Cinta Tulus Anak Untuk Bundanya

Posted by Nursaptia Purwa Asmara on Saturday, February 23, 2013 with No comments
ini kah takdir ku?
Ibu, dimana kau ?
aku disini menggigil menahan dinginnya udara disekitar ku..
mengapa Kau tak memberiku kesempatan untuk merasakan pelukanmu ?
apa Aku melakukan kesalahan ?
atau kehadiranku adalah sebuah kesalahan?
sungguh Bu, Aku sangat iri dengan teman-
temanku yang saat ini menangis di pangkuan Ibunya..
sementara Aku, mengedipkan mata saja sudah tak mampu..
Aku sedih bu, ingin marah tapi Kau pintu surgaku
ingin benci, tapi Kau gerbang maafku..
terima kasih telah memberiku kesempatan melihat dunia ini beberapa saat..
Aku akan mendoakanmu disini, disisi Allah.. agar jalanmu lebih bercahaya..
biarkan Bu, biarkan hanya Aku yang merasakan seperti ini..
dan biarkan adik-adikku nanti merasakan pelukanmu, kasih sayangmu yang hanya ku rasakan sesaat..
Aku akan menyisihkan tempat yang indah disini, di bawah pepohonan yang rindang, di atas rumput yang halus dan bersih. Sebersih hatiku untuk menyayangi dan mencintaimu Ibu..


http://www.facebook.com/photo.php?fbid=329944160450624set=a.263987273712980.52471.263979933713714&type=1&ref=nf
Categories: